Sabtu, 17 Mei 2014

SK-II FTE - Lainege

Nite all,

Just Share ... ini rangkaian night care aku... setiap hari sebelum tidur aku pakai night care ini. SK-II FTE dulu, baru setelah meresap kurang lebih 15 menit kemudian aku aplikasikan Lainege sleeping pack_ex.



SK-II FTE Series




Sleeping Pack_Ex dari Lainege



dan .... kombinasi pemakaiannya ...seperti pict di bawah ini..



Kedua produk dari brand tsb, SK-II sama Lainege, sudah pernah di post sebelumya, silakan baca-baca lagi. Kalau aku night carenya itu, kalo kalian apa yah.... boleh nih share, aku bisa aja coba skin care yang kalian gunakan... 


Mudah2an bermanfaat yah..

2 komentar:

  1. mba saya kan baru mau beli skII FTE nah saya mau pake nih skII abis cuci muka dengan facial wash aja tanpa toner dan abis pake FTE ini saya gapake apa apan lg dan langsung bobo.. mnurut mba kalo kya gt gimana ? soalnya wajah daerah dagu yang sering jerawatan nih ..

    BalasHapus
  2. iya, oke mbak... lebih oke lagi kalo dilengkapi dengan sleeping pack, apa aja sih... hanya yang aku rekomendasikan yang dari lainege.. , aku juga bruntus, pas pake SK-II kebantu banget. Selamat mencoba, ditunggu kabar baiknya...

    BalasHapus