Senin, 17 November 2014

PARTNER RESMI NMW

Bismillah,,,,

Dear,,, seneng banget yah aku bisa tau kalo kalian2 semua yang udah pake NMW ini pada senyum lebar, alias sembuh dari keluhan2 sebelumnya, senang sekali bisa membantu kalian semua lewat NMW ini. Congratz all....

Dengan pesatnya peminat produk NMW saat ini, aku ingin menginformasikan pada temen2 semua disini bahwa kami :

    (MEISJELOOK & ANAMELT) bekerjasama menjadi SATU2NYA PARTNER RESMI NMW

Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk kami, mudah2an kami dapat membantu menyelesaikan masalah kulit yang temen2 semua alami, tentunya di bawah pengawasan Dokter yang telah ditunjuk untuk turut serta berkontribusi dalam ordering, dan controlling baik produk maupun customer kami. Dalam hal ini dokter yang selalu digadang2 namanya yaitu dr. NATALIANI.

Oleh karena itu, buat seluruh customer NMW yang order di sini akan dijamin keamanan dan kenyamanannya dalam menggunakan produk2 nya, NMW menyediakan solusi terhadap permasalahan kulit yang temen2 semua alami, mulai dari acne series, whitening, bahkan sampai body treatment produk2 pun kami available.  


Salah satu bukti careness kami kepada konsumen disini dengan kata lain customer, maka terdapat  pembaharuan sistem ordering yang lebih sistematis dan traceable. Berminat terhadap produknya otomatis bersedia share data2 pribadi kita seperti :

Nama lengkap sesuai KTP / identitas lainnya:
No. KTP/SIM/Passport :
Tempat, tgl, lahir :
Alamat tempat tinggal :
Status (Menikah / Belum menikah) :
Alat kontrasepsi yang digunakan :
Apakah anda dalam kondisi hamil :
Apakah anda menyusui? :
Masalah kulit yang dialami (jelaskan detail) :
Tipe atau jenis kulit (kering/berminyak/kombinasi) :
Deskripsi lain mengenai masalah kulitnya :
**Sertakan foto KTP dan foto kondisi kulit sekarang

"Kalau ada yang bertanya, kenapa sih harus kaya gt, ribet?!"

jawabannya : 
Justru ini kelebihannya ordering online yg ditujukan untuk kami. Dan ini sekali lagi menyatakan bahwa kami adalah satu2nya partner NMW yang dipantau langsung oleh spesialist di bidangnya. Tentunya dengan tujuan sbb : 

1. Sebagai Database NMW
Kami ingin memastikan semua customer yang order by online di sini, terdaftar juga sebagai pasien NMW tanpa batas. Jadi yang nun jauh di sana masih bisa dapetin produknya tanpa dateng langsung ke sini. 

2. Sebagai Dasar Pembuatan Resep
Berdasarkan data yang temen2 semua kirimkan, NMW akan memberikan rekomendasi produk sesuai kondisi kulit dan tingkat keparahannya (terbantu dengan foto actual terbaru kita). NMW ini mau semua customer yang menggunakan produknya, merasa aman, nyaman, bahkan yakin saat memakainya. Terlebih lagi, data dari kita2 semua ini akan dikelola oleh NMW sebagai preventif dan melihat perkembangan kondisi kulit jika diperlukan. Jadi gak sembarangan kalian mau order A/B/C, dan kita juga gak boleh sembarangan kasih resep, selain dokternya sendiri. Karna ahlinya lebih tau kebutuhan kulit kita by actual.

Good yah .... aku juga jadinya merasa nyaman menggunakan produknya. Kalian gimana ... yuk ... be smart gunakan skin care. ceki2 sosmed aku biar kalian tau lebih banyak yang aku share yah.


Luv u all


find me at : 
email        : n1tnot.look@gmail.com
instagram  : @n1tnot.look
pin BB     : 2A3DED9B
phone       : 08176728882





Tidak ada komentar:

Posting Komentar