Sabtu, 01 Februari 2014

Lip Tint "The Face Shop"


Dear dearest,   

I found it! I finally found it! what's that? yeah.... great lip tint.


Setelah hunting ke beberapa produk untuk bikin bibir aku catchy... aku mendaratkan pilihanku pada produk lip tint dari The Face Shop. dari beberapa jenis lip tint yang ada, aku lebih suka cherry color... karna di bibir aku terlihat lebih chic, dan natural sekali. The face shop ini produk korea paling populer, puas banget dan gak akan kecewa dgn color maupun produknya sendiri, karna memang super duper natural. Berasa kamu taruh cherry di bibir kamu.... Aku rekomendasi banget lip tint ini karna jenisnya aqua tint, yang sangat ringan di bibir. 

Cara pakainya mudah, hanya tinggal oles ajah berapa banyak kali sesuai keinginan kamu, kalo pict yang aku share di paling bawah itu hanya oles satu kali, jadi kamu boleh coba oles beberapa kali untuk mendapatkan warna yang lebih catchy dari yang biasa aku lakukan. 






Perbedaan dengan lipstick, kalo lipstick biasanya ke bibir agak lebih creamy. But, it's all about which one do you want? Kalau aku lebih suka lip tint karna watery banget. So... bagaimana dengan kamu?

I love it! My lips eat cherry, aqua tint, from The Face Shop.


 n1tnot
 08176728882
2A3DED9B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar