Sabtu, 01 Februari 2014

SK-II Facial Treatment Essence

Hey dear...

with me agaiiiiiinnn...... annd.. wat's the next? Something awesom... 




Ini adalah skin care favorit aku.. the most important. Maaf yah..... dear... itu pict nya tinggal setengah dari volume semula yah..... udah kepake sama aku.


Aku akan share hari ini kelebihannya untuk kulit wajahku. Hmmm.....keajaiban dari pitera yang dibuat khusus dengan teknologi terbarukan dari Jepang. populasinya sudah sangat banyak kita jumpai, bahkan testimoni dari banyak kalangan wanita di berbagai negara pun berani jamin produk ini bagus, dan yg paling menarik lagi.... it works! Ya.... SK-II Facial Treatment Essence...brand perawatan wajah dari Jepang dengan 90% kandungan pitera. Kandungan pitera dalam FTE ini membantu meremajakan kulit dan mengembalikannya ke kondisi optimal, sehingga kulit ternutrisi dengan baik. SK-II bekerja pada 5 tampilan dimensi kulit ; tekstur, kekencangan kulit, kerutan, perlawanan terhadap noda dan cahaya kulit berada pada titik optimal sebelum kulit yang tampak sebening kristal dapat diraih. FTE ini juga mengontrol produksi sebum, sehingga area berminyak dan kering pun terhidrasi dengan baik, kalo ini pangalaman aku pribadi yang aku rasakan. Essence ini digunakan seperti kita menggunakan toner, namun ini bukan toner dan juga bukan serum. SK-II ini adalah step awal untuk perawatan kulit wajah anda, sebelum penggunaan serum ataupun moisturizer, setelah wajah kita dibersihkan, dengan pembersih wajah yg sesuai jenis kulit.


Produk ini gak butuh waktu lama memberikan perubahan pada kulit wajah aku, asalkan komit untuk rutin pakai. Produk ini bening dan ringan seperti air. Tersedia dalam beberapa kemasan volume. Nah yang aku pake seperti pict paling atas, itu 75 ml. 

The Point :

Berdasarkan pengalaman pribadi... aku pakai selama 1 bulan, karna itu adalah waktu untuk kulit beregenerasi. Wajahku lebih cerah, pori-pori di daerah T mengecil, tanpa merusak kelembaban kulit. Aku awalnya gak sangka akan tinggal di daerah yang memiliki suhu panas yang cukup ekstreme dan berdebu. Baru beberapa bulan sudah banyak memberikan dampak terhadap kulit wajah, menghitam, kusam, dan komedo. Namun berkat SK-II FTE ini.... aku gak pusing lagi dengan masalah kulit berminyakku tadi. Banyak juga dari teman2 terdekat yang hanya 2 minggu udah mulai keliatan hasilnya karna memang kulitnya tidak begitu bermasalah, dan disiplin pakainya. Untuk harga nih guys... banyak yang menyangka, wah harganya mahal banget.... namun harga memang gak bohong, ada harga ada kualitas. Karna memang produk ini tergolong premium. Dan kulit kita layak untuk mendapatkannya karna kulit adalah bagian dari anugrah Tuhan yang sangat berharga untuk kita jaga. Jadi gak mahal dan gak bakal nyesel yah.... sudah banyak yang buktikan juga.

Sebaiknya gunakan skin care di saat kebutuhan nutrisi dan proteksi terhadap kulit kamu semakin meningkat. Sesuai lingkungan tempat tinggal  dan jenis kulit kamu. Di tengah maraknya polusi lingkungan seperti sekarang ini, jangan tunda lagi... SK-II FTE ini akan datang sebagai keajaiban untuk kulit aku, kamu, dan wanita-wanita lainnya. 

Nah... kalo kamu udah penasaran banget  nih... dimana sih belinya? SK-II yang asli hanya dijual di gerai-gerai SK-II di pusat perbelanjaan di jakarta untuk saat ini.. Yuuk sharing bareng, karna aku gak sabar pengen liat aku, dan kamu.... sebening kristal. Kamu yang tentukan kesehatan dan kecantikan kulit kamu. So... mulai dari sekarang..... 

Big Hug for you alll....





n1tnot
anita fitriani
call/sms : 08176728882
pin bb : 2A3DED9B
anita_meisje@yahoo.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar