Rabu, 12 Februari 2014

Water Sleeping Pack_EX dari LANEIGE

Dear ..... oh dear......

I'm back..... kali ini aku akan menyejukkan dan mencerahkan hati kalian semua dengan satu produk yang juga bikin kulit jadi cerah, dan sejuk sepanjang malam. Wow.... apa yah.... ini jmasih produk keluaran korea juga, sleeping pack brand LAINEIGE yang memang high quality brand di korea sana. Aku mau share produk sleeping pack ciinn.... untuk kulit wajah kamu di malam hari, katakan lah night care. Kebetulan banget aku abis beli kemaren, aku share yah.....

Apa sih sleeping pack itu?

Ok, lebih tepatnya water sleeping pack_ex dengan brand laneige. Sleeping pack ini texture nya gel, yang dapat menghidrasi kulit secara intensif, mengembalikan vitalitas kulit wajah, memberikan efek mencerahkan, dan merelaksasi kulit lebih dalam, sepanjang waktu tidur kita.




Mengapa perlu night care? 

Karena malam hari saat kita tidur adalah waktu yang sangat baik untuk regenerasi sel, dan untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah yang hilang di siang hari selama kita beraktivitas.

Mengapa harus sleeping pack_ex dari laneige? 


Sleeping pack ini mengandung banyak substance yang memang sangat natural, mudah meresap ke dalam kulit lebih mendalam. Produk ini recommended untuk jenis kulit apapun, even kulit kita berminyakpun tetap butuh kelembaban. Daaaannn, for your information, sleeping pack ini udah ngantongin 5x megazine awards dalam satu tahun. Sudah cukup membuktikan bahwa sleeping pack ini best buy yah... plus... sleeping pack_Ex ini skin care best sellernya produk LANEIGE loh.... Laniege dedicated to creating the skin that is renewed and reborn everyday.

Apa saja sih kandungan dalam sleeping pack ini?

Sleeping pack ini diperkaya dengan beta-glucan untuk regenerasi kulit, Ceramide SLN melembabkan dan mengencangkan kulit, Ekstrak Huzna-apricote sebagai antioxidant yang membantu mencerahkan tone kulit, Ekstrak Chesnuts mengangkat sel sel kulit mati dan memperbaiki teksture kulit menjadi lebih halus, Sleepscent sebagai essence aromaterapi membuat kita lebih rileks baik pikiran dan tubuh, selama tubuh dalam kondisi tidur.

Kapan sih pakai nya?

Kita bisa menggunakannya 1-2 kali seminggu, sebelum tidur (atau lebih jika kondisi kulit kita sangat kering). Kalo aku sih tiap malem juga pake, karna sejuk banget, dan moist.

Gimana yah pakainya?

1. Bersihkan kulit wajah dan leher. 
2. Hirup aroma sleeping pack_ex selama 5 detik sebelum digunakan, untuk relaksasi pikiran dan tubuh.
3. Aplikasikan di wajah kamu (di ujung hidung, dahi, kedua pipi, dan dagu), kemudian ratakan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher jika perlu. Pastikan tangan dalam kondisi bersih, dan pijatan tangan saat mengaplikasikan sleeping pack ini dari bagian dalam ke bagian luar. Rasakan aromanya selama 3 detik untuk membuat tidur kamu lebih rileks. (saat ambil sleeping pack ke tangan, gunakan spatula bersih dan khusus).
4. Tidurlah, dan biarkan semalaman meresap dan bekerja untuk kulit wajah kamu (tidak perlu cuci muka).
5. Cuci muka esok paginya, dan rasakan kesegaran kulit kamu.

Testimoni aku untuk sleeping pack_Ex dari Laneige ini.....

Pertama pakai, aku udah suka karna sejuk banget di kulit, aromanya alami banget, bener2 bikin aku rileks. Dan benefits setelah pakai sleeping pack ini terhadap  kulit aku, lebih cerah, lebih kenyal, lembab, lebih kencang, lebih segar tentunya, hanya dalam 80 ml package. Teksturnya gel, dan tidak lengket. Sukaaa banget. Produk ini bebas alkohol, jadi aman untuk kulit kamu yang super sensitif. Nah..... sebagai gambaran appearance sleeping pack nya,  see pict below .. warnanya agak kebiru2an.

Kalau di rating, tingkat kepuasan aku terhadap produk ini antara 1-5, aku kasih angka 5. karna memang puas banget. Awalnya memang pertimbangan karna price, tapi setelah pakai, harga tak jadi masalah, karna benefits yang sudah aku share di atas tadi ya...

Gimana cara dapetin Sleeping Pack_Ex dari Laneige ini?

Bagi kamu yang udah pakai bahkan yang belum pakai tapi mau coba, yuuuk, kita share bareng yah produk ini. Seru pastinya kalau kita bisa tukar pengalaman yah.... Karna aku mau berbagi rasa dan sensasi produk ini plus sharing bareng kamu, kamu, kamu, dan kalian.... biar kaya song hye kyo ciiin...


n1tnot
anita fitriani
call/sms : 08176728882
pin bb : 2A3DED9B
anita_meisje@yahoo.co.id 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar