Jumat, 14 Maret 2014

Lip Stamp " The Face Shop"

Malam dear....

Duuhhh..... blm bisa tidur nih.... sharing aja ah... sharing lagi yah...

Aku mau share lip stamp dari "the face shop". Kek mana sih .... penasaran..... jeng jeng...
Lagi-lagi produk keluaran korea. Kenapa yah... karna lip stamp ini memberikan efek natural di bibir aku.





Kenapa Lip stamp dan bukan lipstick / lip tint ....?
Ini hanya masalah pilihan.... kalau aku, aplikasi lip stamp ini setelah menggunakan lip balm. Kemudian lip stamp,berasa kaya gak pake apa2 di bibir aku, ringan, dan efeknya natural banget. so.... kamu boleh cuba ya.... ada tiga pilihan warna, silakan ceki2...

Mau sharenya dunk... yg udah pake... gimana sih sensasi yg dirasakan.... sama gak feel nya sama aku...kutunggu yah...



n1tnot
anita fitriani 
phone : 08176728882
pin bb : 2A3DED9B
anita_meisje@yahoo.co.id
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar