Minggu, 06 April 2014

ELICINA "SNAIL CREAM" menghilangkan jerawat, flek, stretchmark

Snail ???!!!!
Snail ???!!!!
Snail ???!!!!

Seriously??!! Ternyata Snail ini amazing banget... gak nyangka.

Elicina ini adalah produk dari chile, merupakan produk organik, alami, hypoallergenik dan aman untuk duginakan. Elicina adalah cream yang mempercepat proses regenerasi kulit. Cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak. Elicina ini tidak mengandung pelembab, jadi untuk yang kulitnya kering, aku sarankan pakai elicina plus yang mengandung moisturizer juga. Kalau aku karna kulinya kombinasi, gak khawatir pakai ini, aku udah selalu pakai Lainege Sleeping pack yang deep hydration ke kulit. 



Aku pakai yang kemasan pocket, 20 gram. Aku termasuk orang yang usil, gak bisa liat jerawat nganggur, awalnya jerawat yg lagi meradang itu aku pencetin, walhasil, bekas jerawat itu tadi meninggalkan bekas scar di kulit wajah, alias ada bopeng. Jadi target aku untuk memperbaiki sturuktur kulit yang udah terlanjur parah itu. Elicina ini juga biasa digunakan oleh pasien yang kena luka bakar atau luka bekas operasi, dan sangat efektif. 






Elicina berfungsi untuk :
- Strechmark
- Bekas Jerawat
- Bekas Luka
- Bekas Jahitan
- Alergi
- Gigitan Serangga
- Bekas Operasi/Cesar
- Jerawat

Cara Kerja Elicina:
- Membantu pengelupasan sel kulit mati
- Menghancurkan pathogens
- Menyembuhkan dan meregenarasi jaringan tissue yang rusak
- Menghilangkan scars
- Melembutkan kulit
- Sebagai antioksidan/radikal bebas
- Meningkatkan elastisitas kulit
- Kulit menjadi halus dan lembut seperti kulit bayi

Elicina cream:
- Terbuat dari 80% snail extract dan 20% cream base
- Cocok untuk semua jenis kulit
- Hypoallergenic
- Tidak ada efek samping
- Aman untuk digunakan oleh anak – anak, wanita hamil dan menyusui

Saran :  Elicina ini bekerja pada saat kulit mengalami regenerasi, jadi baik dipakai saat sebelum tidur.




Untuk cara pakainya : standar aja, cuci bersih wajah dan tangan,  lalu oleskan ke bagian kulit yang bermaslah. Kemudian ratakan, elicina akan meresap dengan cepat.




Guuyyysss.... rasakan manfaatnya... 

Udah malam, pamit dulu yah .... met istirahat all. 


n1tnot
call/sms : 08176728882
pin BB : 2A3DED9B






Tidak ada komentar:

Posting Komentar