Minggu, 06 April 2014

Serum Vitamin C dan Pengecil Pori2 NMW

Buat yang selalu ngeluh,,,, give up, hopeless.... merapat deh,

Banyak yang bilang, "aku udah bosen banget ganti2 produk anti jerawat, gak sembuh2 juga" atau "cari serum vitamin C yang cocok apa yah, yang gak ada efek samping, yang gak bikin kulitku gak rusak, melepuh, memerah atau mengelupas", try this dear... Aku di sini langsung review dua produk yah, karna memang keluaran produknya sama dari NMW, hasil racikan dr. Natalie Mawardi juga, baik obat jerawatnya, maupun serum vitamin C.



Ini produk dari NMW, silakan visit site nya juga. banyak yang udah cocok, ini dari mulut ke mulut ajah udah positif, apalagi kalau di posting... buat yang tinggal di jakarta dan sekitarnya bisa langsung dateng aja untuk konsultasi dulu sama dokternya, kalaupun gak juga bisa, selama kamu tau betul kondisi kulit wajah kamu. Untuk luar jakarta dan luar jawa, bisa dibantu, tinggal contact ajah. Mudah2an ini bisa jadi pencerahan yah dear. Buat jerawat yang ngebandel, bingung mau konsumsi obat dari dalam, sah sah aja sih dear, hanya kalau aku sarankan, sebaiknya kalau masih bisa diobatin dari luar, kenapa musti dari dalam, supaya lebih aman.. dan kita bisa pertimbangkan tingkat resikonya. Reviewnya dan produk lengkap lainnya, silakan bisa lihat juga di sini yah : http://anakinai.blogspot.com/2013/06/skinlova-usaha-perangi-jerawat.html. Link ini temen deket aku yang dulunya mengeluh parah tak henti-henti, tapi lihat sekarang, gak lama waktu yang dibutuhkan, udah kinclong yah..... happily to see her like now. Kalau aku, yang baru aku coba untuk pengecil pori sama serum vitamin C.

Pict di atas, ada 2 botol, yang paling kiri, botol transparant, untuk pengecil pori. Dan yang di tengah, dengan botol warna coklat, itu serum vitamin C. Satu2 dulu yah... untuk yang pengecil pori dulu nih..


Pengecil Pori, PWB2.

Apa sih PWB2, kayaknya kok rada gimanaaa... gt yah kasih namanya, tapi jangan salah... ini ampuh banget buat ngusir minyak berlebih salah satu penyebab jerawat di wajah kita. PWB2 ini pengobatan untuk kulit berminyak di pagi hari. Appearancenya berupa gel transparant. Kemasannya higienis, karna pemakaiannya menggunakan pump, dan yang harus dipastikan, harus bersih sebelum pakai produk ini, seperti biasa cuci wajah dan tangan dengan pembersih muka hingga bersih. 

PWB2 ini setelah aku pakai, ternyata bisa mengurangi juga jerawat, karna produk ini langsung berkonsentrasi pada produksi sebum di wajah kita, sehingga terkontrol dengan baik, pori2 wajah pun menjadi menyusut karna tidak ada kotoran yang menyumbat pada pori2 kulit yang berminyak. Sehingga jerawatpun bisa diatasi. Produk ini hanya 10 ml. kalau aku hanya pakai 3x pakai aja udah berkurang, jadi aku stop. Dan aku pakai lagi jarang2 hanya kalau lagi bener2 berlebih aja.

Cara pakai : 

Tekan pump nya, 1-2x sehingga keluar gel, ratakan pada kulit wajah sebelum menggunakan riasan di wajah kamu, biarkan menyerap kurang lebih 15 menit, kemudian bisa dikombinasikan dengan produk pelembab favorit kamu sebelum menggunakan riasan ringan lainnya. Gunakan 2-3x seminggu, lalu kurangi atau stop pemakaian jika minyak di wajah mulai berkurang. 

Perhatian :

Hentikan pemakaian produk ini jika masalah kulit berminyak kamu sudah bisa kamu atasi. Karna produk ini bukan produk untuk pemeliharaan yang bisa dipakai setiap hari. 

Saran : 

Supaya hasilnya maksimal, lakukan di pagi hari, sebelum beraktivitas, jika kamu mau pakai pelembab atau riasan lainnya, gunakan yang ringan2saja, artinya kulit wajah kamu masih tetep bernafas, dan gak bikin pori2 kamu tersumbat oleh riasan yang terlalu tebal. Misalnya kaya aku nih...abis pakai PWB2 ini, pakai pelembab yang ringan/non comedogenik, bedaknya aku pakai marcks, bedak jaman dari aku kecil, tapi bagus, ringan, dan tergolongnya drugstore, jadi aman. Jika Minyak di wajah kamu udah mulai berkurang, sebaiknya kurangi frekuensi pemakaian, atau stop pemakaian, supaya kulit gak terlalu kering. Karna bagaimanapun juga, kulit kita tetap harus lembab, dan gak selamanya kulit berminyak, bener2 harus disapu bersih minyaknya. 



Serum Vitamin C


Serum ini aman untuk semua jenis kulit, sebagai anti wrinkle, anti aging, dan lightening efek. Serum ini mengandung Vitamin C stabil yang dikombinasikan dengan vitamin E dalam bentuk gell yang lembut dan tidak lengket, serta telah disesuaikan dengan pH kulit. Serum vitamin C ini diformulasikan dengan bahan aktif echancer ethoxydiglikol sehingga bahan tersebut dapat menembus sel kulit. Serum ini disimpan dalam botol gelap, mengingat bahwa vitamin C ini mudah terurai bila terkena cahaya. Kemasannya tersedia dalam botol tetes 10 ml dan 20 ml. Saat aku pakai serum ini, kulit berasa tight banget.. dan berasa serum ini bekerja. Aku akan review lagi nanti untuk perubahannya, karna aku juga masih proses...

Cara pakai :

Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit yang yang sudah dibersihkan hingga hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim atau kosmetik lainnya pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Selalu tutup rapat setelah pemakaian.

Fungsi produk ini pada kulit :

1. Whitening / Lightening Effect
Mencerahkan warna kulit, sehingga kulit wajahtampak lebih putih dan bercahaya.

2. Stimulan Sinentesis Collagen / Anti wrinkle Effect
Pada pemakaian yang berkelanjutan dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantong     mata.

3. Anti oksidant pada kulit / Anti Aging Effect
Mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.


Selamat mencoba..... my lovely ...


n1tnot
call/sms : 08176728882
pin BB : 2A3DED9B








Tidak ada komentar:

Posting Komentar